Kamis, 08 Juni 2017

UMROH MARET 2017 BARENG ARTIS SHASA AKSI INDOSIAR

Dinigroupindonesia.com - Kabar gembira untuk seluruh warga negara Indonesia. Dini Group Indonesia (DGi) pada bulan maret 2017 kemarin  meluncurkan program "Umroh Bareng Shasa", yang merupakan salah satu peserta AKSI (Akademi Sahur Indosiar) tahun 2016. Mahasiswi IAIN Pontianak tersebut menjadi Brand Ambassador DGI. Remaja 19 tahun ini siap mengisi Inspirasi Umrohku, di Kalimantan Barat, bersama Tour Leader DGi Kalimantan Barat, Ustadz Anwar, mememani ownerr sekaligus CEO PT Dini Group Indonesia drg. Dini Lukita dan Ustadz Fauzi Muntoro yang selalu bersemangat untuk mengembangkan DGi di seluruh Nusantara. 

Selain itu artis Sasha, juga turut bergabung bersama DGi, Dandi, yang merupakan peserta AKSI di tahun sebelumnya.  Tim DGi akan melakukan seminar Inspirasi Umrohku dan Pelatihan Manasik di Sintang, Kalimantan Barat.

Tak cukup sampai disitu, Tim DGi juga turut melakukan syiar baitullah ke seluruh lapisan masyarakat. Ditargetkan Kalbar dapat mengirim 4-5 bus jamaah untuk keberangkatan setiap bulannya.

"Mudah-mudahan berhasil dan senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah," tutur Ustadz Fauzi selaku CEO DGi.

Dini Group Indonesia merupakan biro perjalanan Umroh dan Haji Plus yang memiliki puluhan Cabang di seluruh Indonesia yang mengutamakan pelayanan ibaadah sesuai Sunnah. Khusus Kalbar, perwakilan DGi sudah menyebar ke berbagai wilayah, seperti Pontianak, Kuburaya, Sanggau, dan Sintang. (adm)

0 komentar:

Posting Komentar